Kisah Wanita Cantik Jelita Yang Meningg4l Sambil Memegang Al-Quran Dan Tubuhnya Mengeluarkan Bau Yang Sangat Wangi

Kisah Wanita Cantik Jelita Yang Meningg4l Sambil Memegang Al-Quran Dan Tubuhnya Mengeluarkan Bau Yang Sangat Wangi

Semua orang pasti ingin meningg4l dalam keadaan khusnul khotimah. Namun, tidak semua orang boleh mendapatkan pengakhiran hidup yang baik. Hanya orang-orang pilihan yang beramal soleh sahaja yang berkemungkinan besar meningg4l secara khusnul khotimah.

Mungkin kamu juga salah satu orang yang ingin meningg4l secara khusnul khotimah. Jika iya, kamu bisa membaca kisah seorang wanita yang cantik jelita meningg4l sambil memegang Al-Quran dan tubuhnya mengeluarkan bau yang sangat wangi.

Wanita itu bernama Hasna. Ia adalah anak dari pasangan yang kaya raya. Namun, meskipun hidup dalam kekayaan, ayah dan ibunya tidak pernah memperhatikan Hasna, bahkan Hasna tidak pernah diajarkan tentang ilmu agama.

Jadilah Hasna membesar sebagai anak yang bebas tanpa ada l4rangan. Ia pun senantiasa menghabiskan waktu bersama teman-temannya kerana ayah dan ibunya sibuk bekerja.

Hingga akhirnya, Hasna bersama dengan teman-teman lelakinya pergi ke rumah teman wanitanya untuk main-main. oleh kerana saat itu orangtua temanya tersebut sedang tidak ada di rumah sehingga mereka dengan bebas melakukan apa pun di rumah tersebut.

Lalu, teman Hasna yang merupakan pemilik rumah tempat mereka berkumpul mengajak seorang lelaki ke kamarnya. Ia pun mengajak Hasna untuk memakai kamar yang satunya bersama teman lelaki yang lainnya.

Tapi, Hasna tidak menuruti arahan temannya itu. Selang beberapa lama, teman Hasna itu berteriak memanggil Hasna. Hasna pun dengan cepat masuk ke kamar, dan didapatinya lah temannya sedang melakukan perkara terkutvk bersama teman lelakinya.

Hasna pun langsung berteriak “Beraninya kamu berbuat itu!”. Setelah itu Hasna langsung berlari ke luar dan pulang ke rumah. Sampai di rumah Hasna terus merenung dan sentiasa suka menyendiri. Hasna jadi terus merasa g3lisah dan setiap mendengar suara adzan hati Hasna seperti tergerak untuk sholat.

Untungnya di rumah Hasna ada satu telekung dan sajadah tinggalan neneknya yang pernah menginap di rumahnya. Hasna pun sholat dan sambil meneteskan air mata.

Hati Hasna saat itu merasa sangat tenang dan nyaman. Hasna pun mulai teringat jika bapa saudaranya itu adalah seorang yang pintar agama. Ia pun berniat untuk minta diajarkan agama oleh bapa saudaranya.

Bapa saudaranya dengan senang hati menerima Hasna yang ingin belajar agama. Hasna pun diajarkan berwudhu, sholat dan mengaji. Setelah tahu mengaji,

Hasna mulai ingin menghafalkan Al-Quran seperti bapa saudaranya. Ia pun bertanya kepada bapa saudaranya berapa lama untuk bisa menghafalkan Al-Quran.

bapa saudaranya menjawab 5 tahun. Hasna pun berpikir apakah usianya sampai hingga 5 tahun ke depan. Ia pun mulai bertekad untuk menghafalkan Al-Quran secepatnya.

Dan benar saja, berkat tekadnya yang kuat, hanya butuh waktu 3 bulan saja Hasna sudah bisa menghafalkan 30 juz Al-Quran.

Dalam waktu 3 bulan Hasna sudah bisa menjadi penghafal Al-Quran. Namun, usianya tidak lama setelah ia berhasil menghafal Al-Quran. Ia ditemukan meningg4l dunia pada saat sedang membaca Al-Quran didalam kamarnya. Ia meningg4l sambil memeluk Al-Quran.

Tak hanya itu, saat tubuhnya dimandikan dan disholatkan. Bau wanginya terus tercium dari jenazah Hasna. Keluarga Hasna pun merasa sangat kehilangan Hasna.

Namun, bau wangi dari jasad Hasna membuat semua orang merasa kagum pada wanita cantik yang berhasil bertaubat sebelum aj4l menjemputnya.

Sumber:m.petir via ptvnews

Perhatian! Pihak news.kini tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini. Ia adalah pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri

Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page news.kini Ya.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini

Be the first to comment on "Kisah Wanita Cantik Jelita Yang Meningg4l Sambil Memegang Al-Quran Dan Tubuhnya Mengeluarkan Bau Yang Sangat Wangi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*