Tiga Saudara Kembar Dari Palestina Ini Semua Penghafal Al-Qur’an, MasyaAllah

Ketiga saudara kembar asal Palestina ini semuanya penghafal Al-Qur’an, MasyaAllah

Israa Othman, Alaa Othman dan Doha Othman.. mereka adalah anak kembar berusia 18 tahun dari Tulkarem, Tepi Barat, Palestina tahun ini belajar di kampus yang sama dengan jurusan yang berbeda, Birzeit University, dekat Ramallah.

Bahkan, mereka bersekolah selama 18 tahun di kelas yang sama. Saat ini masing-masing jurusan di jurusan yang berbeda, teknik komputer, teknik arsitektur dan teknik sipil.

“Ketiganya baru saja lulus dari sekolah tinggi Juli lalu, dan terdaftar dalam program yang berbeda di universitas terkemuka Birzeit,” kami seperti dikutip oleh mirajnews.

“Untuk pertama kalinya kami tidak akan duduk di kelas yang sama. Mungkin ini masih akan sulit bagi kami. Kami memilih jurusan yang berbeda,” kata Doha. Alaa menambahkan.

“Dulu kita sekolah bareng, pulang bareng, belajar bareng, ngerjain PR bareng bahkan duduk bareng dan hampir mendapatkan hasil yang sama.

“Pada ujian akhir, mereka menduduki peringkat teratas, dengan skor yang tidak jauh berbeda, Israa 96,8 yang menempati peringkat pertama, disusul Alaa dengan skor rata-rata 95,1 dan Doha 94,8. Menariknya, mereka semua adalah penghafal Al-Qur’an.

Sumber: Facebook

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page NewsKini Ya.

PERHATIAN: Pihak NewsKini tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini

Be the first to comment on "Tiga Saudara Kembar Dari Palestina Ini Semua Penghafal Al-Qur’an, MasyaAllah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*